Hari Ini, Dekan FT Resmi Tetapkan Pendamping - PTIK-UNM MAKASSAR
Breaking News

Hari Ini, Dekan FT Resmi Tetapkan Pendamping


Dekan Fakultas Teknik (FT), Muhammad Yahya resmi tetapkan pembantu dekan yang akan mendampinginya selama satu periode kepemimpinannya. Penetapan tersebut juga diharidir oleh Rektor UNM, Husain Syam yang berlansung di Ruang Rapat Senat FT UNM Rabu (22/6).

Yahya menuturkan ada yang berbeda dari periodenya kali ini, yaitu ditambahkannya Pembantu Dekan Bidang Kerjasama yang nantinya akan mengembangkan relasi terhadap Perguruan Tinggi lainnya maupun instansi luar negeri.

“Fakuktas Teknik sangat membutuhkan kerjasama dengan Perguruan Tinggi dalam maupun luar negeri, instansi serta organisasi profesi, pengembangan unit produksi laboratorium, dan menjembatangi kebutuhan Dudi dengan potensi yg kita miliki,” ungkapnya.

Adapun, Pembantu Dekan yang akan mendampingi kepemipinan Dekan FT selama satu periode adalah Dr. Syahrul, M.Pd sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik, Dr. Jamaluddin P, MP sebagai Pembantu Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Ir. Bakhrani Rauf, MT sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni serta Dr. Hasanah Nur, MT sebagai Pembantu Dekan Bidang Kerjasama. (*)

sumber:http://bit.ly/28P9f3K

1 Komentar untuk "Hari Ini, Dekan FT Resmi Tetapkan Pendamping"

  1. ROYALQQ, Agen Poker & Domino QQ Online Tanpa Robot ~

    Poker ☆ DominoQQ ☆ AduQ ☆ Capsa Susun ☆ BandarQ ☆ Bandar Poker ☆ Bandar Sakong.

    * Dengan promo Bonus Referal nya kini 20%
    * Bonus Rolingan setiap HARI 0,5%
    * Dan menangkan JACKPOTnya..
    Daftar >> http://royalqq55.pkr69.com/

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    BBM : 2B68D666
    YM : royal.qq
    SKYPE : cs.royalqq

    #bandarq #bandarpoker #cimbniaga #pokercimb #dominoqq #agenpoker #pokeronlineterpercaya #bandarsakongonlineterpercaya #judionline #indonesia #jakarta #agenpokerindonesia #judionlinecasino #agenbandarq #agenbandarpoker #deposit #cashback

    BalasHapus